Jumat, 02 Maret 2012

BIODATA PRIBADI

BIODATA PRIBADI
Sang Pembuat Blog


Perkenalkan saya ini pengguna blog baru. Dan di postingan saya yang pertama ini,akan menampilkan biodata saya pribadi. Dan berikut ini biodata saya:
















Nama    : Bayu Wijanarko
TTL      : Sukoharjo,1 Februari 1993
Alamat : Jetis, RT.01/XI, Ponowaren, Tawangsari, Sukoharjo, Solo, Jawa Tengah
Hobi     : Sepak Bola,
               Futsal,
               Dengerin Musik,
              Dll.
No. HP : 087736173939
               085725506626
E-Mail : Bayoechelsears@rocketmail.com
Kuliah  : STMIK AMIKOM YOGYAKARTA
Status  : Rahasia Perusahaan
Team Favorit: Chelsea FC (The Blues Chelsears)
Tentang Chelsea: Chelsea adalah club sepakbola Inggris yang paling fenomenal,semenjak di beli Abrahamovich, Chelsea menjelma menjadi club papan atas,,mampu meraih gelar juara Liga Premier Inggris.
Inilah sedikit postingan saya yang pertama,,semoga tidak diejek teman-teman saya, dan direstui oleh semuanya,,AMIN
Sekian dan Terima Kasih atas perhatiannya,
Salam The Chelsears seluruh Indonesia
KTBFFH



Tidak ada komentar:

Posting Komentar